Baterai Hp Ini Tahan Selama 1 Bulan

Lutfi        : Dam, minjam hp nte donk, batrei ane lobet nich
Saddam  : Aduh fi, maaf nie, hp ane juga dah habis batrei, 
Lutfi        : Waduh, padahal ane mau nelpon anggara nich, mau minta di ajarin tugas kuliah. Malah waktunya  udah kepepet banget lagi.
Saddam  : hmmmmm,, gimana ya. Lah, itu ada riza. Coba aja minta hp dia.
Lutfi        : za, minjam hp nte donk, hp ane dah mampus nich.. Please
Riza        : hmmm,, Namanya doank hp mahal, tapi batrei cemen. kayak ane donk, dah hampir sebula kagak lobet-lobet ....
Lutfi & saddam: apa!!! sebulan!!! serius nte? emang hp apaan.
Riza        : pake donk Nokia 130, meski bimbit tapi kualitas batre selangit.

Hehehehe, gimana guys? udah punya blom?  Emang sich hp bimbit tapi kualitas batrei harga mahal. Gimana ngga mahal, sebulan baru habis. Ini dia penjelasan lebih lanjut hp Nokia 130.

Batrei Hp Ini Tahan Selama 1 Bulan

Bagi yang suka traveling dan kerja di luar pasti sangat butuh banget yang namanya hp yang bisa menemani setiap aktivitas anda. Smartphone memang dibutuhkan untuk menunjang kegiata tapi kelemahan smartphone terdapat pada batrei yang mudah cepat habis. Alangkah baiknya, hp smartphone selalu di backup sama hp bimbit. 
Nokia 130 bisa menjadi solusi yang bisa anda gunakan, karena mempunyai kelebiha yang super dibandingkan hp murah lainnya. Anda tidak perlu charger lagi dalam sehari, dua, atau seminggu tapi sebulan batrei masih awet. Tidak itu saja, Hp bimbit ini juga dibekali dengan musik, pemutar video dan radio yan bisa menemani aktivitas anda Gimana? 

Spesifikasi Nokia 130

Nama : Nokia 130
Layar : 1.8 inci QQVGA 
Berat: 68.6g
Koneksi : Bluetooth, 
Memory eksternal: Yes
Slot sim: Dual sim (dua kartu)
Warna: Hitam dan putih

Harga Nokia 130

Untuk harga nokia 130 ini dibadrol  sekitar 250 rb

0 komentar: